Pages

Selasa, 04 Desember 2012

Cara Memotivasi diri agar bahagia


Cara Motivasi Agar Bahagia

Cara motivasi Hidup BahagiaCara motivasi diri untuk menjadi lebih bahagia. Karena kebahagian merupakan hal yang sangat didambakan dan memerlukan suatu cara untuk menumbuhkan motivasi diri tersebut. Hampir semua orang telah mendengar hit single 'Don't Worry, Be Happy' oleh Bobby McFerrin. Lagu yang dengan sangat menarik menyampaikan suatu cara motivasi agar semua orang bahagia. Bobby's Mcferiin mengirimkan pesan sederhana ini agar orang lain tidak perlu merasa khawatir.

Hidup yang bahagia dan optimis adalah sesuatu hidup yang indah, dan juga baik untuk kesehatan Anda. Menjadi bahagia dengan meningkatkan motivasi dapat menjaga Anda dari berbagai tekanan kehidupan yang datang. Stres bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti jantung, kanker dan stroke.

Salah satu kutipan yang menarik adalah- 'Satu-satunya hal dalam kehidupan yang akan selalu tetap sama adalah perubahan', dan dalam kehidupan kita mempunyai kuasa untuk membuat perubahan yang diperlukan jika kita ingin. Bahkan jika kita menemukan diri dalam situasi yang sulit maka kita perlu motivasi diri kita sendiri untuk menemukan jalan keluar seiring dengan berkembangnya ilmu yang kita miliki.

Jaringan atau hubungan sosial sangat penting untuk kebahagiaan. Tingkat penerimaan hubungan dengan orang lain akan berbeda terhadap satu sama lain. Jika argumen tampaknya masih tidak dapat dihindari maka upaya untuk mengatasi situasi ini adalah bekerjasama dengan baik untuk mencari solusinya.

Kebahagiaan sebenarnya ditemukan di setiap orang, Meningkatan tingkat kebahagiaan merupakan salah satu cara untuk membuat hidup lebih indah dan juga lebih sehat.

Menjadi gembira adalah relatif mudah, hanya dengan memutuskan untuk menjadi orang bahagia. Abraham Lincoln mengamati bahwa sebagian besar orang untuk sebagian besar waktu dapat memilih bagaimana untuk menjadi senang atau stress,bagaimana menjadi santai atau susah. Pilihannya adalah sangat sederhana, adalah dengan memilih untuk menjadi bahagia.

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan ini.

Bersyukur merupakan sikap yang sangat baik. Kita memiliki begitu banyak kesempatan untuk bersyukur. Contohnya berterima kasih kepada sopir taksi untuk mengantar Anda pulang dengan selamat, terima kasih kepada juru masak yang telah memasak untuk makan malam yang indah dan terima kasih kepada orang yang membersihkan jendela Anda0. Juga terima kasih kepada tukang pos untuk membawa surat kita, terima kasih kepada polisi yang telah menjaga keamanan dan terima kasih Tuhan yang telah menjadikan kita hidup.

Berita yang kita dengar bisa membuat kita stres. Maka kita harus kurangi. Beberapa orang tidak dapat memulai hari mereka tanpa membaca atau mendengar dosis berita harian. Karena hampir 99% dari berita yang kita dengar atau baca merupakan berita buruk. Memulai hari dengan berita buruk merupakan suatu hal yang tidak seharusnya dilakukan.

Meningkatkan kualitas agama juga dianjurkan. Menjadi bagian dari sebuah kelompok agama dengan bisa menjadikan batin kita damai.

Mengatur waktu Anda. Waktu yang berharga dan sayang bila kita tidak dapat memanfaatkannya. Manajemen waktu dapat dilihat sebagai daftar aturan yang melibatkan penjadwalan, pengaturan tujuan, perencanaan, membuat daftar hal untuk dilakukan dan memprioritaskan. Inilah inti dasar dari manajemen waktu yang harus dipahami untuk mengembangkan pribadi yang efisien keterampilan manajemen waktu.

Berusaha untuk tertawa setiap harinya dengan sungguh-sungguh. Pernah mendengar cerita humor yang lucu ? Beritahu teman-teman atau keluarga tentang hal ini. Karena mereka juga berkata - 'Tertawa adalah obat yang terbaik"

Menyatakan perasaan Anda, empati, persahabatan dan semangat kepada orang-orang di sekitar anda. Mereka kemungkinan besar akan membalas tindakan Anda. Coba untuk tidak menyimpan amarah yang terpendam atas frustasi,ini buruk bagi kesehatan Anda. Sebaliknya menemukan cara untuk mengekspresikan mereka dengan cara yang tidak akan menyebabkan cedera atau sakit kepada siapapun.

Bekerja keras membawa kepuasan pribadi luar biasa. Memberikan sebuah rasa yang kompeten dalam menyelesaikan tugas-tugas kami. Hal ini sangat penting bagi kita semua, karena akan memberi rasa yang bernilai. Bekerjalah pada hal-hal yang layak untuk anda habiskan waktunya.

Belajar merupakan seri latihan. Mencoba dan belajar sesuatu yang baru setiap harinya. Belajar juga membuat kami memperluas dan memperluas pengetahuan kita. Dan dapat memberikan kesempatan lebih banyak di masa mendatang.

Berlari, jogging, berjalan kaki merupakan hal-hal baik untuk tubuh. Membuat diri kita lebih hidup.

Selain itu menjauhi berbagai elemen negatif seperti suara keras, toxins dan tempat-tempat yang berbahaya.

Ini adalah beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan setiap hari untuk menjadi bahagia.

Dan selalu ingat kutipan dari Abraham Lincoln, ia mengatakan bahwa, "Kebanyakan orang yang bahagia karena mereka menjadikan pikiran mereka seperti itu (Most people are about as happy as they make up their minds to be).

0 komentar:

Posting Komentar